in

WTFWTF LOLLOL

Gunakan Teknologi Untuk Pembatasan Fisik; New Normal

Siemens memperkenalkan solusi jarak kerja untuk mengelola manufaktur “normal berikutnya”

Industri Manufaktur saat ini menghadapi tantangan baru dengan keingin memulai produksi kembali atau mempertahankan operasi selama pandemi COVID 19 yang sedang berlangsung. Dengan Industri yang mempersiapkan “normal berikutnya”, mereka harus mempertimbangkan dimensi tambahan keselamatan karyawan, termasuk pembentukan lingkungan produksi dan ..

Dengan Sistem Teknologi Real Time Locating System (RTLS) SIMATIC dari Siemens, perusahaan dapat selalu mengukur jarak antara pekerja, memberikan feedback visual waktu nyata kepada karyawan mengenai jarak mereka dari satu ke yang lainnya, dan membuat catatan semua gerakan dan interaksi dari waktu ke waktu. Dengan cara ini, SIMATIC RTLS dari Siemens secara berkesinambungan memfasilitasi jarak yang aman sambil memberikan banyak manfaat tambahan.

Menggabungkan SIMATIC RTLS Siemens dengan kembaran digital dari lingkungan pabrikan yang sebenarnya memungkinkan perusahaan untuk memodelkan dan mensimulasikan bagaimana karyawan berinteraksi dengan peralatan dan satu sama lain, memungkinkan mereka untuk beralih dan mengoptimalkan keselamatan dan produktivitas dalam jangka pendek, dan memvalidasi desain ulang perusahaan. seluruh operasi sebelum perubahan fisik yang lebih mahal dilakukan.

“Kami membantu pelanggan kami menciptakan lingkungan kerja yang aman, yang sangat penting karena mereka berupaya memproduksi secara efisien dan andal dalam keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya,” ungakapan Tony Hemmelgarn, Presiden dan CEO Siemens Digital Industries Software. “Kombinasi manajemen jarak jauh waktu nyata dan simulasi digital akan membantu perusahaan mempertahankan lingkungan kerja yang aman hari ini dan membuat keputusan yang berpendidikan tentang optimalisasi berkelanjutan dan jangka panjang.”

Untuk menerapkan solusi ini, transponder SIMATIC RTLS Siemens tertanam dalam lencana yang dikenakan sebagai alat pelindung diri oleh semua karyawan. Penerima RTLS yang ditempatkan di seluruh operasi kemudian dapat terus melacak dan merekam pergerakan tenaga kerja. Saat dua karyawan berada dalam skenario risiko (mis., Terpisah kurang dari enam kaki), lencana mereka akan menampilkan peringatan, mengingatkan mereka tentang situasi tersebut. Data yang dikumpulkan dari waktu ke waktu dapat dianalisis untuk mengidentifikasi “hot spot” di mana skenario risiko sering terjadi. Situasi seperti itu menjadi mudah ditindaklanjuti melalui kembaran digital, yang disediakan oleh perangkat lunak Siemens Simnomatix® Process Simulasi dan Simulasi Tanaman. Memanfaatkan data yang dikumpulkan, tata letak atau alur kerja manufaktur baru dapat disimulasikan sampai seseorang ditentukan untuk memberikan hasil yang diinginkan, yang kemudian dapat diimplementasikan dalam operasi fisik.

Selain itu, produsen dapat menambahkan keterlacakan ke solusi melalui solusi on-premise Siemens atau aplikasi seperti Aplikasi Jejak Tepercaya Siemens di MindSphere®, sistem operasi IoT terbuka berbasis cloud dari Siemens, yang membantu memungkinkan kontak yang cepat dan komprehensif analisis dalam peristiwa malang penyakit kerja yang sebenarnya. Semua gerakan dan kontak dengan karyawan yang terkena dampak dapat divisualisasikan, memungkinkan pemberitahuan cepat dari mereka yang melakukan kontak dekat dan pembersihan dalam lingkungan fisik yang terbuka.

“Siemens menyediakan solusi yang kuat, dapat digunakan dengan cepat untuk membantu produsen mengendalikan operasi mereka dan mencapai keselamatan, produktivitas, dan hasil biaya yang lebih baik hari ini dan di era pasca-Covid,” ungkapan Raj Batra, Presiden Digital Industries for Siemens USA. “Solusi kami terdiri dari teknologi terbukti yang dapat mulai memberikan hasil bagi sebagian besar produsen dalam satu hingga dua minggu.”

Teknologi ini biasanya menangani pelacakan aset, pekerjaan yang sedang berjalan, logistik dan kontrol produksi aplikasi, menjadikannya produsen teknologi yang dapat memanfaatkan untuk mengoptimalkan proses mereka. Penerapan teknologi ini bukan hanya saat COVID-19 bahkan akan banyak di terapkan di industri sesudah pandemi ini.

What do you think?

555 points
Upvote Downvote

Written by safetyagent

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Start Up Dunia Menuju IOT Safety Keselamatan K3

6 KARAKTER SAFETY LEADERSHIP